Banjir Pujian, Renjun Cover Lagu “Fools” – Troye Sivan - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 26 July 2020

Banjir Pujian, Renjun Cover Lagu “Fools” – Troye Sivan

portalgenz.com
Image source: somagnews.com

Portalgenz.com - NCT memiliki banyak anggota dan beberapa sub-unit yang menjadikan berbagai kegiatan mereka selalu menarik untuk diikuti. Membalas dukungan para penggemar yang begitu besar, para member NCT pun tak pernah bosan menyuguhkan konten baru setiap saat. Kali ini, giliran Renjun NCT Dream yang menyapa penggemar melalui suara merdunya dalam lagu “Fools” milik Troye Sivan. Sebelumnya, Jaehyun juga melakukan hal yang sama dengan lagu “I Like Me Better” gubahan Lauv dan telah ditonton sebanyak 28 juta di YouTube. Renjun bisa saja menyaingi rekor Jaehyun hyung.

NCT diketahui memiliki beberapa akun YouTube, salah satunya NCT Music. Channel tersebut memuat berbagai video para member NCT yang menyanyikan lagu dari musisi lain. Mereka membawakan sejumlah lagu dari musisi di seluruh dunia. Tak jarang, para member NCT juga mencoba melakukan cover lagu bahasa asing seperti “Cinta Luar Biasa” milik Andmesh Kamaleng asal Indonesia. 


Renjun Banjir Pujian dari Fans 

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
 
Bagi Renjun sendiri, ini merupakan video pertamanya melakukan cover untuk lagu “Fools”. Lagu tersebut memang menjadi andalan sang penyanyi, Troye Sivan. Melalui cover ini, Renjun bahkan mendapat sejumlah pujian hingga dukungan dari para penggemar. 

Penggemar tak hanya dibuat takjub dengan nada vokal Renjun saja, mereka bahkan memberi apresiasi karena sang idola mampu membawakan lagu yang berbeda dari gaya NCT Dream. Membawakan lagu “Fools”, Renjun juga menyajikan kejutan bagi para penggemarnya karena dengan apik membawakan satu lagu penuh berbahasa Inggris. 

Renjun sendiri saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan bersama member lainnya dalam NCT Dream. Mereka telah menyapa para penggemarnya melalui comeback pada April lalu dengan sebuah album bertajuk “Reload”. Mereka bahkan menghadiahkan “Ridin” sebagai lagu utama yang menjadi earworm baru bagi para pecinta K-Pop.


Pencapaian Comeback NCT Dream April Lalu

portalgenz.com
Image source: dbkpop.com
 
Melalui comeback ini juga, NCT Dream juga memuncaki chart musik Internasional, Billboard dalam kategori ‘Emerging Artists’ pada 5 Mei lalu usai merilis “Reload”. Saking populernya, “Reload” tak butuh waktu lama untuk menyapu bersih puncak iTunes di 49 negara. Kesuksesan yang sama juga mereka raih lewat lagu “Ridin” yang berhasil menempati posisi pertama dalam chart realtime Melon. Kabar baiknya, ini merupakan rekor pertama dalam barisan grup NCT yang memperoleh debut terbaik dari semua title track

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done