Comeback Lee Hi Makin Buat Penasaran dengan Teaser Misterius Hitam Putih - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 17 July 2020

Comeback Lee Hi Makin Buat Penasaran dengan Teaser Misterius Hitam Putih



portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Lee Hi sebagai salah satu penyanyi kenamaan asal Korea Selatan ini diketahui tak lagi menjadi bagian dalam agensi YG Entertainment. Sejak saat itu, dirinya belum merilis satu pun karya. Meski begitu, kini Lee Hi tengah bersiap untuk merilis karya pertamanya usai hengkang dari YG Entertainment. Mengingat ini menjadi yang pertama bagi Lee Hi comeback di luar agensi tersebut, kehadirannya pun begitu diantisipasi para penggemar. 


Teaser “Holo” dan Hitung Mundur

portalgenz.com
Image source: reddit.com
Tepatnya pada 13 Juli lalu, Lee Hi meluncurkan sebuah foto teaser baru yang menakjubkan. Penggemar juga dapat menemukan hitungan mundur yang cukup misterius dalam rilisan teaser tersebut. Hal ini bisa ditemukan dalam keterangan foto, di sana Lee Hi menulis “D-10” sebagai isyarat hitungan mundur. Tak hanya ditemukan di caption saja, bahkan pelantun “Breath” tersebut juga memajang kode “D-10” dalam bio Instagram miliknya. 

Usai menuai berbagai pertanyaan dan menimbulkan rasa penasaran di benak para penggemar, Lee Hi akhirnya memberi bocoran tentang rencana comeback-nya. Penyanyi berusia 23 tahun ini rupanya berniat merilis sebuah lagu bertajuk “Holo”.

Melanjutkan hitung mundurnya yang konsisten sejak awal, Lee Hi kembali membagikan foto teaserHolo” pada 16 Juli lalu dengan keterangan “D-6”.  Pada kelima foto teaser yang dirilis sebelumnya, Lee Hi tampak begitu bersinar bak dewi dan kental dengan sentuhan feminim. Pada teaser kali ini ia terlihat lebih misterius dengan gambar hitam putih yang menghasilkan getaran berbeda. 

Teaser Baru yang Terlihat Berbeda

Image source: starbiz.net
Sejujurnya, setiap foto yang kini Lee Hi unggah sebagai teaser comeback-nya kali ini membawa kesan masing-masing yang masih terus membuat para penggemar penasaran. Sementara itu, “Holo” rencananya akan dirilis pada 23 Juli mendatang sebagai karya debut Lee Hi di luar YG Entertainment. Belum ada info apapun tentang Lee Hi yang comeback di bawah naungan agensi baru. Sebelumnya penyanyi berbakat ini dikabarkan akan comeback di bawah AOMG, agensi milik Jay Park. 

Lee Hi telah menemukan agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment pada Desember lalu. Tak lama setelah kabar hengkangnya Lee Hi dari YG Entertainment, muncul kabar bahwa dirinya memiliki rencana untuk bergabung dalam MAKEUS Entertainment bersama Sunmi. Namun, hal ini dibantah secara langsung oleh wanita kelahiran Bucheon tersebut. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done