Curhatan Fans Ungkap Momen UwU Bersama Hanbin Ex iKON - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 14 July 2020

Curhatan Fans Ungkap Momen UwU Bersama Hanbin Ex iKON

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - B.I alias Hanbin memang telah mengundurkan diri dari grup iKON yang telah membesarkan namanya. Hal ini sebenarnya sangat disayangkan mengingat skandal narkoba yang menimpanya ternyata hanya sebuah kesalah pahaman. Meski ada desas desus bahwa Hanbin mungkin saja kembali menjadi bagian dalam iKON lagi, namun hal tersebut tak kunjung terwujud. Para penggemar mungkin telah begitu merindukannya. 

Curhatan Fans yang Tak Sengaja Bertemu Hanbin

portalgenz.com
Image source: twitter.com/besthanbin
Ternyata, Hanbin masih tetap memperlakukan para penggemarnya dengan manis di setiap kesempatan. Hal ini disampaikan oleh seorang penggemar pada 12 Juli 2020 lalu. Melalui curhatannya tersebut, ia menuturkan bahwa dirinya tak sengaja bertemu dengan Hanbin. Ia bersama temannya pergi ke Gimpo dan berpapasan dengan seorang pria tampan dengan kaos kuning cerah. 

Meski belum sadar sepenuhnya, namun sang fans akhirnya berlari dan mengejar lelaki yang ditemuinya untuk memastikan. Ia kemudian bertanya, “Apa kamu Hanbin?”. Sang penggemar cukup terkejut mendapati lelaki tersebut berbalik dan ternyata ia benar-benar Hanbin.


Hanbin Bersikap Manis dan Peduli Terhadap Penggemarnya

portalgenz.com
Image source: wowkeren.com
 
Melalui pertemuan tersebut, fans yang tak menyayangkan akan bertemu idolanya mulai menangis dan saat itu Hanbin bahkan berusaha untuk menghibur dan menenangkan penggemarnya tersebut. Bahkan, musisi yang memiliki bakat dalam meramu lagu tersebut menyerahkan payung yang ia pakai kepada fans itu. Sungguh sebuah kisah romantis yang tak pernah terduga.

“Sekarang hujan deras dan akan buruk jika kamu terkena flu karena hujan. Tolong ambil payung ini,” tutur Hanbin. Usai memberikan payung kepada penggemar tersebut, Hanbin lantas pergi dengan melambaikan tangannya dan berkata, “Tolong jangan menangis. Aku sangat minta maaf. Pergilah dengan aman.”

Seperti sebuah kisah dalam novel, Hanbin terlihat berlari menembus hujan dengan menutupi bagian kepalanya dengan kedua telapak tangannya. Fans yang menuliskan cerita ini juga menyertakan foto yang ia ambil. Foto tersebut menunjukkan penampakan payung pemberian Hanbin dan sosok Hanbin berbaju kuning yang tengah berlari di tengah hujan. 

Hal ini lantas menimbulkan kecemburuan dari penggemar yang lain. Meski begitu, mereka malah merasa luluh dengan kebaikan dan hal manis yang tetap dilakukan Hanbin untuk para penggemarnya. Hanbin memang selalu menjadi tokoh yang dikagumi banyak penggemar. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done