Double Chin Bikin Ga Pede, Begini 5 Cara Menghilangkan Double Chin - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 3 July 2020

Double Chin Bikin Ga Pede, Begini 5 Cara Menghilangkan Double Chin

Pixabay.com

Portalgenz.com - Apakah kamu memiliki double Chin? Tentunya kondisi tersebut membuat diri menjadi tidak percaya diri. Double Chin sendiri merupakan dagu berlipat akibat menumpuknya lemak dari pik ke bawah rahang. Kondisi tersebut sering membuat kamu terlihat seperti mempunyai dua dagu.

Bagaimana berapa orang double chin tentunya merusak penampilan mereka. Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa menghilangkan double Chin secara alami dengan 5 cara berikut ini, diantaranya adalah;

1. Minum Air Putih

Pixabay.com

Minum air putih seakan sudah menjadi kebutuhan kita setiap hari. meskipun terlihat sederhana ternyata air putih memiliki beragam manfaat kesehatan untuk tubuh dan bisa mengatasi double Chin. Karena air putih membantu menstimulasi metabolisme tubuh yang dapat membakar lemak termasuk di area dagu. Selain itu air putih juga dapat meningkatkan elastisitas kulit mencegah penuaan dini.

2. Mengunyah Permen Karet

Pixabay.com

Siapa nih yang suka permen karet? ternyata permen karet dapat menghilangkan double chin loh dan membuat pipi rahang terlihat lebih tirus. Hal tersebut dikarenakan ketika kamu mengunyah permen karet, maka rahang bergerak dan dapat membakar lemak di area dagu. Selain itu kulit juga terasa lebih kencang.

3. Menjulurkan Lidah

Pixabay.com

Menjulurkan lidah menjadi salah satu cara untuk mengatasi double chin. Karena gerakan tersebut dapat menghilangkan lemak dibawah dagu. Ya kamu bisa menggunakan cara ini secara rutin dan teratur agar hasilnya maksimal.

Langkahnya pun cukup mudah yaitu kamu hanya perlu menjulurkan lidah semaksimal mungkin lalu gerakan lidah ke arah hidung. Tahan gerakan tersebut selama 10 detik lalu ulangi sebanyak 15 kali.

4. Menengadahkan Kepala

Pixabay.com

Cara mudah selanjutnya untuk mengatasi double chin tanpa diet ketat yaitu dengan menengadahkan kepala. Gerakan ini sama dengan peregangan otot dan membakar lemak di area dagu. Caranya pun sangat mudah yaitu hanya dengan menengadahkan kepala dan mengerucutkan bibir untuk menarik otot dagu. Tahan selama 10 detik dan lakukan setiap hari sebanyak 15 kali.

5. Menundukkan Kepala

Pixabay.com

Ternyata bukan hanya dengan menengadahkan kepala saja, melainkan kamu juga bisa menundukkan kepala untuk menghilangkan double chin. Cara yang dilakukan pun cukup mudah yaitu dengan menundukkan kepala hingga dagu menempel pada dada, lalu putar kepala secara perlahan, dan lanjutkan kembali memutar kepala hingga menunduk ke arah dada. Lakukan Cara ini hingga 15 kali.

Itulah 5 cara mudah untuk menghilangkan double Chin. Lakukan Cara tersebut secara rutin agar hasilnya maksimal.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done