G-Friend Bicara Tentang Konsep ‘Berani’ di Album Comeback Mereka - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 21 July 2020

G-Friend Bicara Tentang Konsep ‘Berani’ di Album Comeback Mereka

portalgenz.com
Image source: rentetan.com
Para personel G-Friend belum lama ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah ELLE Korea. Mengingat G-Friend baru saja melangsungkan comeback mereka pada 13 Juli 2020 lalu dengan sebuah EP bertajuk “Song of the Sirens” dan sebuah lagu utama berjudul “Apple”. Melalui kesempatan ini pula, G-Friend berkesempatan membahas konsep yang mereka bawakan dalam comeback-nya yang sempat menuai sejumlah pro dan kontra.

Pemotretan para member G-Friend dengan majalah ELLE Korea juga tidak terlepas dari konsep yang telah mereka bawa dalam title trackApple”. Mereka benar-benar mengambil jalur yang berbeda dari setiap konsep yang melekat pada G-Friend sejak debut. Umji dan anggota lain dalam grup terlihat dewasa dengan tampilan pesona yang menawan bahkan terkesan berbahaya. 


Sowon: G-Friend Dapat Membawakan Konsep Apapun Secara Alami

portalgenz.com
Image source: asiavibes.info
Leader G-Friend, Sowon pun turut mengungkapkan pendapatnya perihal kosep baru yang dibawakan dalam comeback album “Song of the Sirens”. Sowon mengatakan, “Tidak peduli penampilan seperti apa yang kami sajikan, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa membuat konsep itu alami, sama seperti cara kami mengenakan pakaian sendiri.”

Mendengar pernyataan yang disampaikan oleh sang leader, ia mencoba memberi tahu dunia tentang konsep anyar yang berbanding terbalik dengan aura G-Friend biasanya. Apapun konsepnya, Sowon dan anggota lain bahwa mereka dapat membawakannya secara alami bahkan menarik dan menakjubkan. 

Sementara itu, lagu “Apple” sendiri juga melibatkan Umji dalam pembuatannya bersama Yuju dan Eunha. Wanita cantik itu pun ikut membeberkan bagaimana perasaannya saat mendengar para member menyanyikan lirik yang ditulisnya. Umji menuturkan, “Benar-benar novel dan menarik untuk mendengar suara pera anggota (G-Friend) menyanyikan lirikku.”

Comeback G-Friend kali ini memang cukup berbeda, namun mereka benar-benar berani keluar dari zona nyaman dan menjadikannya luar biasa. Seluruh penggemar mengaku antusias. Bahkan, Yerin juga mengungkapkan dirinya benar-benar semangat untuk menjalani kegiatan promosi album. “Aku ingin mendengar kata-kata ‘G-Friend is G-Friend’,” ungkapnya.

Usai ditanya bagaimana mereka berubah sejak memulai debut pada 2015 lalu, SinB keluar dengan menjawab, “Aku sudah sadar akan diriku sendiri terlebih dulu.” Eunha pun ikut menanggapi dengan mengatakan bahwa ia merasa telah mengubah satu langkah dalam satu waktu dalam hidupnya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done