Gambaran Musim Panas Ekstrem dalam MV “Summer Hate” – Zico ft. Rain - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 1 July 2020

Gambaran Musim Panas Ekstrem dalam MV “Summer Hate” – Zico ft. Rain

portalgenz.com
Image source: lyricsgoo.com
Portalgenz.com - Selain dikenal sebagai anggota dari boyband Block B, Zico juga menjalani karirnya sebagai seorang rapper. Karirnya dalam industri musik Korea juga tak perlu dipertanyakan lagi. Mungkin lagu “Any Song” masih menjadi playlist favoritmu hingga hari ini. Melalui lagu tersebut dan #AnySongChalenge yang begitu populer belum lama ini, Zico mendapat perhatian yang begitu besar dari publik.

Kali ini, Zico kembali membawa angin segar untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu baru bertajuk “Summer Hate”. “Summer Hate” sendiri menjadi lagu utama sekaligus bagian dari album comeback Zico, “Random Box”. Lagu tersebut bahkan telah menyulut antusias penggemar sejak dirilis pada 1 Juli 2020. 

Melalui album barunya kali ini, Zico diketahui akan mengisinya dengan 6 amunisi. Ia bahkan melakukan sejumlah kolaborasi, salah satunya dengan seorang aktor sekaligus penyanyi senior Korea, Rain. Kemampuan bernyanyi keduanya begitu kentara bahkan saat berkolaborasi dalam lagu “Summer Hate”. Selain itu, Zico juga menggandeng solois bersuara khas, BIBI, dalam lagunya yang lain.

Musim Panas Ekstreme dan Adegan Kocak dalam MV “Summer Hate”

 
portalgenz.com
Image source: koreanasia.com
Sama seperti namanya, “Summer Hate” juga digambarkan begitu apik dalam video musiknya. Pemilik nama asli Woo Ji Ho ini seperti dikelilingi oleh teriknya matahari di musim panas. Bukan panas biasa, MV ini menunjukkan kondisi di sana begitu ekstrem. Bahkan ada sebuah adegan di mana Zico menggoreng telur di semen panas.

Hawa panas yang tak biasa itu membuat Zico dan Rain terlihat ingin menangani masalah mereka. Keduanya menampakkan beberapa hal menggelikan seperti menggoreng telur di aspal, berebut kipas angin, baju di jemuran yang terbakar dan sejumlah benda meleleh.

Summer Hate” sendiri asli dibuat oleh Zico mulai dari penulisan lirik dan produksinya. Sebelumnya, Zico muncul dalam acara MBC “How Do You Play?” untuk menawarkan sarannya kepada Rain, Yoo Jae Seok, dan Lee Hyori untuk grup co-ed mereka.
 
Zico dan Rain juga sempat muncul bersama dalam reality showI-LAND” dan bertugas sebagai produser. “I-LAND” merupakan acara survival untuk membuat grup boyband K-Pop global generasi mendatang. Idol bentukan acara tersebut nantinya akan menggabungkan sistem produksi artis strategis Big Hit Entertainment dengan teknik pembuatan konten skala besar CJ ENM. Rain, Zico, dan Bang Si Hyuk menjadi tiga produsen utama dalam program ini.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done