Gong Yoo Bakal Jadi Cameo dalam Serial Netflix “Squid Game” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 21 July 2020

Gong Yoo Bakal Jadi Cameo dalam Serial Netflix “Squid Game”

portalgenz.com
Image source: kpop.asiachan.com
Portalgenz.com - Siapa, sih, yang tidak menantikan comeback dari aktor Gong Yoo dalam sebuah film atau drama Korea? Kabar baik untuk para penggemar karena Gong Yoo dikabarkan akan muncul dalam serial Netflix bertajuk “Squid Game”. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, Management SOOP.

Dalam serial Netflix ini sayangnya Gong Yoo tidak menjadi pemeran utama, namun seorang cameo saja. Meski begitu, pasti banyak penggemar yang rela menantikan kehadiran aktor kelahiran 1979 ini dalam serial “Squid Game”. Tak sedikit juga yang bertanya-tanya mengapa Gong Yoo setuju menjadi cameo dalam serial tersebut. Untuk itu, ia membeberkan alasannya pada 21 Juli 2020.


Alasan Gong Yoo Setuju Menjadi Cameo

portalgenz.com
Image source: liputan6.com
Kesetujuan Gong Yoo untuk muncul dalam “Squid Game” sebagai seorang cameo didasari oleh Hwang Dong Hyuk. Hwang Dong Hyuk merupakan sutradara yang sama saat Gong Yoo membintangi film “Silenced” pada 2011 lalu. Gong Yoo dan sutradara Hwang Dong Hyuk sepertinya melalui momen yang menyenangkan dan sepakat untuk kembali bekerja sama dalam proyek serial ini.

Squid Game” sendiri bercerita tentang kisah sekelompok orang yang ikut serta dalam permainan survival misterius dengan hadiah fantastis mencapai 45,6 miliar won atau sekitar Rp.564 miliar di telepon. Peran utama serial ini akan dibawakan oleh dua aktor kenamaan Korea, yaitu Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.


Proyek Film dan Serial Netflix Gong Yoo di Masa Mendatang

portalgenz.com
Image source: annyeongoppa.com
 
Sebenarnya, para penggemar cukup merindukan sosok Gong Yoo. Pasalnya, aktor asal Busan, Korea Selatan ini sudah cukup lama tidak membintangi drama sejak “Guardian: The Lonely and Great God”. Tahun lalu, Gong Yoo telah sukses membintangi film “Kim Ji Young, Born 1982”. 

Sementara itu, Gong Yoo dikabarkan telah merampungkan proses syuting film “Seo Bok” yang ia bintangi bersama Park Bo Gum. Bagi proyek selanjutnya, ia bahkan tengah berada dalam tahap diskusi untuk membintangi serial asli Netflix bertajuk “The Sea of Silence” bersama Lee Joon Hyuk, dan Bae Doona Lee Joon.

Bila bintang “Goblin” tersebut memilih untuk setuju, ia akan berperan sebagai Yoon Jae dalam “The Sea of Silence”. Tak main-main, Yoon Jae digambarkan sebagai seorang prajurit sekaligus pemimpin tim di Space and Aeronautics Administration. Karakter ini begitu luar biasa di mana ia memiliki tugas menjadi pemimpin yang memiliki keterampilan kerja serta kharisma yang bersinar.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done