Irene Red Velvet Memulai Debut Jadi Pemeran Film “Double Patty” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 16 July 2020

Irene Red Velvet Memulai Debut Jadi Pemeran Film “Double Patty”

portalgenz.com
Image source: block-a.com
Portalgenz.com - Para penggemar ‘Mbak Irene’ pastinya dibuat terkejut sekaligus senang mendengar kabar bahwa sang idola akan memulai debutnya menjadi aktris dalam sebuah film. Kabarnya, visual dari grup Red Velvet tersebut akan membintangi sebuah film bertajuk “Double Patty”. Mendapati antusias yang begitu besar dari para penggemar, hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment.

Perwakilan SM Entertainment membenarkan hal tersebut sekaligus memberi tahu peran yang akan dimainkan Irene dalam “Double Patty”. “Irene akan muncul dalam film ‘Double Patty’. Dia akan memainkan peran sebagai seorang calon wanita pembawa berita.”


Netizen Banjiri Dukungan untuk Irene

portalgenz.com
Image source: allkpop.com
Seperti biasa, kabar ini meluas begitu cepat dan membuat Irene dibanjiri dukungan dari banyak orang. Debut Irene sebagai aktris dan langsung bermain dalam sebuah film menjadi perbincangan hangat di Korea. Kalau boleh jujur, mereka telah lama menantikan penyanyi cantik tersebut menjalani karir dalam dunia akting. 

“Wow, aku sangat menantikannya Irene-shi,” dukung salah satu penggemar. “Joohyun, aku akan mendukungmu,” seru yang lain. Tak hanya gembira, para penggemar pastinya juga penasaran dengan film “Double Patty” yang melibatkan Irene di dalamnya. Ini sekaligus menjadi tonggak baru dalam karir seorang Irene. 

Double Patty” sendiri akan mengangkat kisah menarik. Film ini mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. “Double Patty” digarap langsung oleh sutradara Baek Seung Hwan dan telah memiliki jadwal syuting. Pada Agustus mendatang, film ini dikabarkan akan mulai syuting dan rencananya dirilis di bioskop menjelang akhir tahun 2020.

Kabar ini begitu menyegarkan bagi para penggemar. Mereka merindukan Irene berakting di depan kamera menyusul kesuksesannya saat memerankan Ahreum dalam web dramaGame Development Girls”.  Meski begitu, Irene saat ini masih disibukkan dengan promosi sub-unit bersama Seulgi yang telah memulai debut mereka lewat lagu “Monster” pada 7 Juli 2020 lalu. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done