Jimin AOA Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Bullying Mina - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, July 4, 2020

Jimin AOA Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Bullying Mina

portalgenz.com
Image source: beritarumahku.blogspot.com
Portalgenz.com - Para penggemar K-Pop saat ini tengah dihebohkan dengan konflik yang terjadi antara Jimin AOA dan Mina mantan anggota dalam grup tersebut. Kabar ini diungkap sendiri oleh Mina yang diduga menjadi korban bullying oleh salah satu anggotanya dalam grup AOA. Meski tak disebutkan dengan jelas namun berbagai petunjuk mengarah pada Jimin, sang leader dalam grup tersebut. 

Hal ini menjadi sangat meyakinkan karena untuk pertama kalinya Jimin keluar dan mengungkapkan banyak hal dalam postingan Instagram teranyar miliknya. Ia akhirnya angkat bicara terkait tuduhan yang menyeret namanya. 


Penyesalan dan Permintaan Maaf Jimin AOA untuk Mina

portalgenz.com
Image source: kupang.tribunnews.com
 Wanita kelahiran 1991 ini juga meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya sebagai pemimpin grup AOA. Surat yang Jimin tuliskan dalam Instagramnya menggambarkan betapa ia merasa bersalah dan menyesal atas tindakannya di masa lalu.

“Aku tidak bisa memasukkan semua yang ingin aku katakan dalam pesan singkat, namun aku merasa menyesal dan minta maaf. Aku memiliki kekurangan saat memimpin tim ini dan itu semua kesalahan saya,” tulis Jimin dalam postingannya.

Jimin sepenuhnya sadar atas hal buruk yang telah menyakiti hati Mina. Menurutya, ia tak bisa memahami Mina dan tidak berusaha mencarinya untuk membicarakan banyak hal. Jimin merasa begitu ceroboh menjadi seorang leader. Tangisnya pecah sesaat setelah mendengar kabar ini terkuak di mana-mana.

“Bahkan kemarin, aku menangis, memohon, dan menangis lagi. Namun, aku sangat menyesal kepada Mina, karena perasaannya tentangku tidak akan mudah diselesaikan.”


Jimin AOA Terlalu Keras Menjadi Leader

portalgenz.com
Image source: headtopics.com
 
Jimin kemudian mengungkap apa yang terjadi antara dirinya dengan Mina. Ia berpikir bahwa dirinya terlalu keras sebagai seorang leader. Saat itu, Jimin berpikir bahwa semua anggota dalam grup AOA seharusnya hanya menunjukkan sisi baik kita kepada para staf dan publik. Pikiran keras ini seakan mengubah Jimin menjadi sosok pemimpin yang otoriter dan kurang dalam hal kemanusiaan.

Selebihnya, tulisan Jimin di Instagram tak lain hanyalah ungkapan penyesalan sekaligus permintaan maaf. Ia meminta maaf atas kontroversi yang banyak dibicarakan publik akhir-akhir ini. Rapper berusia 29 tahun tersebut juga meminta maaf secara tulus kepada Mina dan anggota AOA yang telah bekerja keras.

Pada, 3 Juli 2020 kemarin, Mina akhirnya memperlihatkan foto yang begitu sensitif memperlihatkan bekas sayatan di tangan kirinya. Mantan anggota AOA tersebut mengungkapkan bahwa salah seorang dalam grupnya dulu pernah menggertak sampai ke titik paling ekstrem. Jimin menanggapi tuduhan tersebut, namun dibalas kembali oleh Mina dengan penjelasan yang lebih rinci terkait perlakuan yang ia terima selama menjadi anggota dalam grup AOA.

Tak hanya menyinggung salah satu anggota AOA, Mina bahkan mengungkapkan bahwa pihak agensinya saat itu, FNC Entertainment tidak mengambil tindakan korektif atas hal tersebut. Akhirnya, pada 4 Juli 2020, Mina mengunggah pembaruan tentang situasi ini dan menunjukkan bahwa Jimin meminta maaf kepadanya.




Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done