Jungkook BTS Produksi Lagu Anyar untuk Soundtrack Film Jepang “Your Eyes Tell” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 13 July 2020

Jungkook BTS Produksi Lagu Anyar untuk Soundtrack Film Jepang “Your Eyes Tell”

portalgenz.com
Image source: inikpop.com
Portalgenz.com - BTS sebagai salah satu grup fenomenal asal Korea ini tengah bersiap merilis album studio Jepang ke-4 pada 15 Juli 2020 mendatang. Album tersebut diberi tajuk “MAP OF THE SOUL: 7 ~ THE JOURNEY” yang di dalamnya berisi lagu berbahasa Jepang termasuk “Your Eyes Tell”. Lagu tersebut menyita perhatian karena kabarnya sang maknae, Jungkook turut ambil bagian dalam proses pembuatan “Your Eyes Tell”.


Soundtrack untuk Film Jepang “Your Eyes Tell”

portalgenz.com
Image source: knetizen.com
 
Menariknya, lagu ini dipersiapkan untuk menjadi soundtrack dalam sebuah film Jepang terbaru dengan judul yang sama. Film romansa bertajuk “Your Eyes Tell” ini berisi kisah yang cukup indah sekaligus haru. Dua tokoh utama berperan sebagai seorang telemarketer yang kehilangan penglihatannya dan sosok pria mantan petinju dengan sebuah chip tertanam di bahunya.

Berdasarkan kisah cinta mengharukan yang akan diangkat dalam film Jepang ini, para produser menginginkan sebuah lagu yang mewakili rasa tersebut dengan penuh penghayatan. Ini bukan tugas yang mudah, namun BTS mampu memenuhinya.


“Your Eyes Tell” Ditulis Oleh Jungkook BTS

portalgenz.com
Image source: thejakartapost.com
Para produser rupanya mendapat beberapa kiriman demo yang dibuat oleh BTS. Namun, tak lama sebelum proses rekaman, grup yang memulai debut mereka pada 2013 tersebut mengirim lagu lain yang jauh berbeda dari kiriman sebelumnya. Lebih lanjut, Bang Si Hyuk sebagai pimpinan perusahaan mengungkapkan bahwa lagu tersebut ditulis langsung oleh Jungkook BTS sembari membaca naskah dan menonton video klipnya. 

Seakan menangkap sesuatu yang mengagumkan, para produser akhirnya memutuskan untuk menggunakan lagu yang ditulis langsung oleh main vocal dalam grup BTS tersebut. Tak heran jika Jungkook digadang-gadang sebagai ‘Golden Maknae’. Hal ini jelas dibuktikan karena idol tampan tersebut memiliki segudang bakat dalam berbagai bidang utamanya musik.

Selain menulis lagu “Your Eyes Tell” untuk film terbaru asal Jepang ini, Jungkook sebelumnya juga telah menjadi produser musik yang membuat lagu sendiri pada 2015 lalu. Ia menciptakan lagu “Love is Not Over” yang dimasukkan ke dalam album “Hwayangyeonhwa (The Most Beautiful Moment in Life) Pt.1”.

Siapa sangka, hit BTS bertajuk “RUN” juga tak terlepas dari campur tangan Jungkook dalam penulisan lirik dan pembuatan komposisi lagunya. Lagu tersebut bahkan mengantarkan BTS ke posisi nomor 1 di tangga lagu Korea Selatan. Lagu lain yang juga mengandung sentuhan Jungkook meliputi “Autumn Leaves”, “Magic Shop”, dan “My Time”. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done