Kejutkan Penggemar, EXO-SC Dadakan Rilis Lagu dan MV “Telephone” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 7 July 2020

Kejutkan Penggemar, EXO-SC Dadakan Rilis Lagu dan MV “Telephone”

portalgenz.com
Image source: woke.id
Portalgenz.com - Belum lama ini duo EXO-SC menggoda para penggemar melalui Instagram live mereka. Baik Chanyeol dan Sehun memang dikenal fans sebagai ‘King of Spoiler’, bahkan mereka memutar sejumlah lagu yang akan menjadi bagian dalam album comeback kali ini.

Kali ini, keduanya kembali menyapa para penggemar melalui siaran V Live. Tak hanya itu saja, para penggemar juga dikejutkan dengan perilisan video musik pada 7 Juli 2020. Hal ini sontak menjadi salah satu kejutan yang tak terduga dan mendatangkan antusias dari seluruh penggemar EXO-SC di dunia. 

Bukan Sehun dan Chanyeol namanya jika tak pandai membuat penggemar geregetan. Keduanya kembali menggoda penggemar melalui live tersebut dengan mengatakan bahwa mereka akan memutar lagu baru, namun yang terdengar malah “Jopping” milik SuperM. Sama halnya saat fans meminta mereka memutar lagu “Candy” kepunyaan Baekhyun, dengan isengnya Sehun dan Chanyeol justru memutar karya milik H.O.T dengan judul yang sama.


SM Entertainment Rilis MV “Telephone” Tanpa Aba-Aba

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
SM Entertainment melepas video musik “Telephone” tepat pada 18.00 waktu setempat. Melalui wadah yang berbeda, Sehun dan Chanyeol sendiri telah merilis lagu mereka itu di situs musik Melon saat siaran live berlangsung. Perilisan mendadak dari pihak agensi dan EXO-SC sendiri membuat para penggemar terkejut karena belum ada pemberitahuan sebelumnya terkait jadwal rilis karya Sehun dan Chanyeol tersebut. Meski begitu, banyak orang berbondong-bondong melakukan streaming untuk lagu anyar sekaligus video musik yang dirilis EXO-SC dalam akun SMTOWN.

Bisa dibilang MV “Telephone” mengusung konsep yang menarik dengan sejumlah adegan lucu di dalamnya. Pada bagian awal video ini, Sehun dan Chanyeol terlihat gagal fokus saat melakukan kegiatan sehari-hari. Adegan berikutnya banyak menggambarkan bagaimana orang-orang sibuk dengan gadget mereka masing-masing. 

Telephone” menjadi track keempat yang terdapat dalam full album pertama EXO-SC bertajuk “1 Billion Views”. Turut menggandeng 10cm, lagu “Telephone” mengusung lagu hip hop dengan riff piano yang cerah serta bass yang berat. Di balik pembuatan lagu tersebut, ada nama Gaeko Dynamic Duo yang ikut meramu komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Menyusul perilisan track keempat ini, full album1 Billion Views” akan segera dirilis pada 13 Juli 2020 mendatang. Terdapat 9 amunisi lagu yang mengusung sejumlah genre di dalamnya. Daftar tersebut diisi oleh lagu “1 Billion Views”, “Say It”, “Rodeo Station”, “Telephone”, “Jet Lag”, “Fly Away”, “Nothin’”, “On Me”, serta “1 Billion Views (Instrumental)”.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done