Makin Dekat! Ini 5 Alasan Kenapa Debut Irene dan Seulgi Sangat Dinantikan - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 3 July 2020

Makin Dekat! Ini 5 Alasan Kenapa Debut Irene dan Seulgi Sangat Dinantikan


portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Irene dan Seulgi menjadi grup unit pertama dari Red Velvet yang kini tengah bersiap debut pada 6 Juli 2020 mendatang. Para penggemar tentunya semakin dibuat tak sabar dengan jadwal debut yang akan berlangsung tidak lama lagi. Bahkan debut Irene dan Seulgi sebagai sub-unit dari Red Velvet begitu diantisipasi kehadirannya. Apa saja alasannya?


1. Grup Unit Pertama SM Entertainment dalam 8 Tahun

portalgenz.com
Image source: soompi.com
 Irene dan Seulgi akan menjadi sub-unit grup pertama SM Entertainment yang memulai debut mereka sejak TaeTiSeo Girls ‘Generation. TaeTiSeo debut pada 2012 silam dan sukses mendapat perhatian dari publik. Kini saatnya Irene dan Seulgi juga ikut mengambil alih mata dunia. 

2. Gaya Musik yang Berbeda dari Red Velvet

portalgenz.com
Image source: redvelvet-ireneseulgi.smtown.com
Sebelumnya, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi duo Irene dan Seulgi ini berjanji bahwa musik yang dibawakan oleh artisnya tersebut akan jauh berbeda dari gaya pop energik khas Red Velvet. Lagu “Monster” yang akan dirilis dalam waktu dekat ini dikatakan menjadi pop dance mengesankan dengan bass berat dan suara dubstep yang kuat.

3. Moodboard Irene & Seulgi Jadi Sentuhan Segar untuk Red Velvet

 
portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Tak hanya musik dan penampilan berbeda yang akan terasa jelas dalam debut sub-unit ini, visual Irene dan Seulgi juga mengalami transformasi. Lee Hae Young sebagai direktur seni terkenal mengambil aspek visual album untuk memastikan kedua wanita cantik ini menampilkan gaya ‘hip’ yang unik.

4. Irene dan Seulgi adalah “All Rounders”

portalgenz.com
Image source: koreanindo.net
 
Ada alasan mengapa Red Velvet digadang-gadang menjadi bintang global. Pasalnya, setiap anggota dari Red Velvet merupakan musisi yang sangat berbakat dan merupakan influencer unggulan dalam fashion dan variety shows. Merekrut Irene dan Seulgi dalam satu proyek sub-unit merupakan ide brilian yang akan mencetak hit besar. 

5. Visual Luar Biasa Irene dan Seulgi

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Siapa yang tidak jatuh cinta dengan kecantikan Irene dan Seulgi? Mereka selalu tampil menawan dan membuat lelaki di dunia jatuh cinta pada mereka. Visual kedua member Red Velvet ini bahkan sudah menjadi bahasan paling menarik bagi masarakat bahkan sejak mereka memulai debutnya sebagai seorang idol

Wajah cantik Irene dan Seulgi juga pastinya menjadikan mereka populer bahkan sebelum dikenal dunia. Irene sendiri kerap digadang-gadang sebagai seorang dewi dan Seulgi selalu terlihat mempesona dengan wajah cantiknya yang dingin sekaligus imut. Visual mereka terlalu sulit untuk dikalahkan. 

Tentunya para penggemar begitu menantikan debut duo dewi cantik ini ‘kan? Apalagi mereka akan membawa warna musik baru yang begitu segar. Menjelang tanggal debut Irene & Seulgi pada 6 Juli mendatang, antusias penggemar semakin tak terbendung. Semoga debut Irene dan Seulgi dapat memenuhi ekspektasi para penggemar bahkan lebih, ya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done