Mark Pilih Dua Member Ini Untuk Jadi Line Up Bersamanya Dalam NCT U - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 15 July 2020

Mark Pilih Dua Member Ini Untuk Jadi Line Up Bersamanya Dalam NCT U

portalgenz.com
Image source: scmp.com
Portalgenz.com - Terakhir kali, NCT U yang merupakan sub-unit dari NCT melangsungkan comeback mereka pada 2018 lalu. Melalui comeback tersebut, NCT U menuai banyak pujian lewat lagu “BOSS” dan “Baby Don’t Stop”. Seperti yang kalian tahu bahwa sub-unit ini memiliki line-up yang berbeda bahkan dalam dua lagu tersebut. Mengenai hal tersebut, baru-baru ini, Mark kembali melirik NCT U dan mengungkapkan member pilihannya. 

Mark mengungkapkan hal ini melalui fansign online belum lama ini. Salah seorang fans bertanya kepada Mark tentang member mana saja yang ia inginkan untuk bergabung bersama sub-unit NCT U. NCT sendiri memiliki anggota sebanyak 20 lebih sehingga membuat Mark harus berpikir terlebih dahulu sebelum menjawabnya. 

Mark Ingin Satu Grup Bersama Lucas dan Ten dalam NCT U 

portalgenz.com
Image source: pinterest.com
“Jika ada unit NCT U di mana aku bergabung lagi, aku rasa akan menyenangkan kalau aku bisa satu grup dengan….” Saat itu, Mark belum menyelesaikan kalimatnya karena masih berpikir, namun akhirnya satu nama yang ia pilih pertama adalah Lucas. Seperti yang diketahui bahwa Lucas dan Mark sempat menjadi line up dalam comebackBOSS”.

Usai memilih satu nama, yaitu Lucas, Mark kemudian menjelaskan alasannya memilih pria tampan tersebut. Ia memikirkan Lucas pertama kali karena baginya mereka seumuran dan sepertinya fans akan sangat suka melihat chemistry antara mereka berdua. Jika kalian mengenal sosok Mark dan Lucas, mereka memang selalu membawa atmosfer tersendiri jika ditempatkan dalam satu grup. 

Sementara itu, di tempat kedua Mark memilih Ten. Saat itu, ia terbayang kembali unit NCT U di mana Ten tergabung dalam “The 7th Sense” yang dirilis pada 2016 lalu. Lebih lanjut, Mark mengaku ia dan Ten pernah membicarakan hal ini di sela waktu bersantai mereka. 

Mungkin, akan sulit bagi Mark untuk meneruskannya karena kalaupun dua member terpilihnya tersebut tidak bersama dalam satu sub-unit, ia berpikir hal itu tetap akan menyenangkan. “Tapi ngomong-ngomong, ya, kombinasi apapun akan tetap menyenangkan bagiku,” tuturnya.


Mark, Lucas, dan Ten Telah Tergabung dalam Super M

portalgenz.com
Image source: tagar.id
 
Terlepas dari nama NCT, Mark, Lucas dan Ten sebenarnya telah tergabung dalam satu grup yang sama, yaitu Super M. Super M sendiri digadang-gadang menjadi ‘The Avengers of K-Pop’ yang telah memulai debutnya sejak Oktober tahun lalu. Selain ketiga nama tersebut, ada pentolan lain dalam grup Super M seperti Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong NCT. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done