Momen Cemburu Kim Soo Hyun Menyaksikan Adegan Manis Seo Ye Ji dengan Cameo - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 14 July 2020

Momen Cemburu Kim Soo Hyun Menyaksikan Adegan Manis Seo Ye Ji dengan Cameo

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Portalgenz.com - Drama populer asal Korea yang sukses menuai banyak perhatian, “It’s Okay to Not Be Okay”, baru-baru ini merilis sebuah video dibalik layar saat mereka melakukan proses syuting. Video tersebut menunjukkan kejadian di balik berbagai adegan dalam episode baru yang tayang pekan lalu. Rupanya, sesuatu dalam video tersebut mengundang sejumlah komentar dari para penonton.


Kim Soo Hyun Cemburu dengan Seorang Cameo

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Ini berkaitan dengan momen Moon Kang Tae alias Kim Soo Hyun yang terlihat cemburu menyaksikan Seo Ye Ji beradegan manis dengan seorang pria. Pria tersebut merupakan cameo yang diperankan oleh Choi Daniel dan bermain sebagai fans berat dari Ko Moon Young atau Seo Ye Ji dalam drama tersebut.

Sebenarnya, adegan cemburu Moon Kang Tae tak berbeda dengan kejadian di balik layar. Sungguh menggemaskan mendapati Kim Soo Hyun tampak benar-benar cemburu di lokasi syuting. Saat sibuk berlatih adegan, Kim Soo Hyun terlihat salah tingkah dan membanting kursi. Alih-alih mengambil foto untuk mengabadikan momen Seo Ji Hye bersama Choi Daniel, aktor ganteng yang satu ini lebih memilih untuk memotret area syuting.

Tak lama, Kim Soo Hyun akhirnya benar-benar melakukan tugasnya untuk mengambil foto. Meski begitu, keadaan semakin menarik saat Seo Hye Ji dengan riangnya selalu berganti pose setiap kali akan difoto. Hal ini lantas menyulut rasa cemburu Kim Soo Hyun lagi yang kemudian bertanya, “Mengapa kamu membuat ekspresi yang berbeda di setiap foto?”. Momen tersebut benar-benar menggemaskan.

Melalui wawancara terpisah, Choi Daniel mengutarakan perasaannya menjadi cameo dalam drama hits “It’s Okay to Not Be Okay”. Ia menyebut bahwa menjalani syuting bersama sutradara dan dua pemeran utama dalam drama tersebut begitu menyenangkan. “Aku datang untuk syuting ‘It’s Okay to Not Be Okay’ dan aku banyak bersenang-senang bekerja bersama dua pemeran utama serta sutradara. Aku memiliki waktu yang begitu menyenangkan dan membangun memori di tengah-tengah suasana syuting yang ramah”.


Kesuksesan Drama “It’s Okay to Not Be Okay”

portalgenz.com
Image source: mommiesdaily.com
Hari demi hari, episode “It’s Okay to Not Be Okay” selalu mendapat apresiasi dan pengakuan atas alurnya yang menarik. Meski begitu, peringkat drama ini asih konstan di kisaran 4-6 persen. Belum lama ini, drama tersebut juga mencetak prestasi baru sebagai satu-satunya K-Drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global. 

Sementara itu, drama tvN ini sudah hampir setengah jalan dan menyisakan 8 episode baru. Terdapat 16 episode yang dijadwalkan untuk drama ini. Hingga episode terakhir, baru akan digantikan dengan drama baru “Strangers 2” pada Agustus mendatang. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done