Sang Ibu Terlilit Hutang, Han So Hee Beberkan Kisah Menyedihkan - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 21 July 2020

Sang Ibu Terlilit Hutang, Han So Hee Beberkan Kisah Menyedihkan


portalgenz.com
Image source: womantalk.com
Portalgenz.com - Ada kabar yang cukup mengejutkan terkait seorang netizen yang mengaku dirinya telah menjadi korban dari ibu aktris ternama Korea Selatan, Han So Hee. Netizen tersebut mengaku bahwa ibu dari Han So Hee telah menipunya dan membawa kabur uangnya selama bertahun-tahun. Hal ini sungguh mencengangkan hingga akhirnya aktris cantik tersebut merilis sebuah pernyataan resmi. Ternyata, melalui pernyataan tersebut, Han So Hee justru mendapat simpati sekaligus dukungan dari publik. 


Pernyataan dan Kisah Sedih Han So Hee Selama Ini

portalgenz.com
Image source: tribunnews.com
Pernyataan tersebut berisi kisah yang pedih dan menyedihkan. Pemeran Da Kyung dalam drama “The World of the Married” ini mengungkapkan bahwa orang tuanya telah lama bercerai. Ia bahkan tinggal dan tumbuh dalam asuhan nenek tercintanya. Pahitnya lagi, Han So Hee rupanya sudah cukup lama tidak saling berhubungan dengan sang ibu. Ia baru mengetahui bahwa ibunya memiliki banyak hutang saat dirinya telah dewasa.

Tak mudah membuat orang percaya dengan kisah yang kita sampaikan. Beruntung, pernyataan Han So Hee dinyatakan benar oleh teman-teman sekolahnya. Mereka memberikan dukungan dengan ikut angkat bicara bahwa Han So Hee memang tumbuh tanpa kasih sayang sang ibu. Aktris berbakat ini juga tak ingin ikut disalahkan atas apa yang dilakukan oleh ibunya.

Hal ini sontak membuat hati banyak orang tersentuh. Kisah Han So Hee begitu menyedihkan mengingat sang ibu yang tak merawatnya sejak kecil. Sang ibu justru menyebabkan masalah baginya saat ia dewasa dan telah mencapai kesuksesan dalam berkari. Dukungan pun terus diserukan oleh para penggemar maupun netizen


Dukungan dari Para Penggemar

portalgenz.com
Image source: portaljember.pikiran-rakyat.com
“Aku mengenal beberapa orang yang orang tuanya bercerai saat usia mereka masih belia dan mereka terasing dari salah satu orang tua mereka. Jika dilihat dari perspektif Han So Hee, situasi ini bahkan tidak adil baginya. Itu bukan salahnya,” tulis seorang netizen mengomentari pernyataan Han So Hee.

Tak sedikit netizen yang merasakan perihnya kisah hidup seorang Han So Hee. Ternyata, di balik kesuksesannya saat ini, ia tumbuh begitu kuat meski dihadapkan dengan sejumlah permasalahan yang bahkan tak ia perbuat. Pernyataan ini juga membuat banyak orang menyayangkan sejumlah sikap orang tua yang masih semena-mena bahkan terhadap buah hatinya sendiri.

“Orang tua yang mencoba hidup enak melalui anak-anak mereka saat mereka bahkan tidak repot-repot membesarkan itu sungguh menyedihkan,” tutur netizen bersimpati.

Meski menyedihkan, kisah Han So Hee pastinya membuat orang lain terbuka matanya untuk terus berjuang bahkan di masa yang sulit. Tak khayal, Han So Hee begitu menyayangi sang nenek dan menganggap sang nenek ‘segalanya’ baginya. Bisa dibilang, neneknya  adalah tokoh yang mengambil peran besar dalam kesuksesan seorang Han So Hee. “Kamu mendapat dukunganku Han So Hee.”

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done