Sasaeng Fans Jungkook BTS Ungkap Kisah dan Penyesalannya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 2 July 2020

Sasaeng Fans Jungkook BTS Ungkap Kisah dan Penyesalannya

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Sasaeng fans memang selalu mendapat perhatian khusus dari publik utamanya para penggemar K-Pop. Julukan ini dibuat bagi mereka yang biasa melakukan ‘spying’ atau mata-mata secara ekstrem pada seorang idola. Banyak kasus mantan sasaeng fans menceritakan bagaimana buruknya kehidupan mereka karena terlibat dalam budaya mengerikan tersebut. 

Baru-baru ini, sebuah akun YouTube, ‘Kisses Dalhia’ membacakan sebuah kisah dari seorang mantan sasaeng fans Jungkook BTS. Kisah itu pun begitu menarik sekaligus membuat banyak orang penasaran. Hal pertama yang disebutkan dalam kisah tersebut menceritakan bagaimana ia sangat menyesal menjadi seorang sasaeng fans dan hingga saat ini masih merenungkan perbuatannya.


Kisah Menjadi Seorang Sasaeng Fans

portalgenz.com
Image source: chanel-korea.com
Diceritakan bahwa orang tersebut berasal dari Jepang dan menyukai BTS sejak 2017 lalu. Sebenarnya, ia menyukai grup K-Pop yang lain, namun dalam hal ini, BTS menjadi fokus utama yang tak pernah bisa ia hindari.

Menariknya, sasaeng fans tersebut menjadi begitu populer di media sosial karena mereka mampu mengambil foto-foto berkualitas tinggi di setiap konser BTS. Usai akunnya menjadi viral karena gambar-gambar berkualitas tinggi tersebut, ia kemudia mendapat DM dari sasaeng fans lain dari Korea Selatan.

Menurut sasaeng fans asal Jepang tersebut, hidupnya terasa terbengkalai dan hanya berputar di sekitar BTS saja selama 24/7 hingga ia berhenti. Namun, ia malah mendapat tawaran yang menggiurkan dari sasaeng fans di Korea Selatan. Sasaeng asal Jepang tersebut ditawari gaji berlipat ganda jika ia mengikuti Jungkook ke hotel dan melihat apakah dia berkecan.

Ia menyetujui tawaran tersebut karena membutuhkan uang. Seiring berjalannya waktu, sasaeng fans tersebut semakin tenggelam dan mencintai BTS sekaligus bayaran yang begitu memuaskan. Beruntung, hal buruk semacam ini tertangkap oleh saudaranya. 

Sasaeng itu dikirim terapi untuk recovery dan mengembalikan akal sehatnya lagi. Kini, ia justru sangat menyesali perbuatannya dan tidak memaafkan setiap perbuatan yang dilakukan oleh sasaeng fans yang lain. Baginya, menjadi sasaeng fans adalah pilihan yang mengerikan dan ia bersyukur tak berada di ‘game’ itu lagi.

Sementara itu, menjadi seorang idol benar-benar tugas yang berat. Tak hanya menyanyi, menari, akting dan melakukan hal lainnya sebagai idola, mereka juga dihadapakan dengan kenyataan bahwa dirinya begitu populer dan dikenal banyak orang. Terlebih ada banyak sasaeng fans di luar sana yang kerap kali menguntit kehidupan pribadi mereka. Tolong hentikan tindakan kekanak-kanakan ini karena menjadi sasaeng fans tak hanya mengganggu kehidupan sang idola tapi juga mengacaukan hidupnya sendiri.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done