Satu-Satunya Member dari Eropa, Yangyang WayV Ceritakan Perjalanan Ikut Audisi SM Entertainment - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 7 July 2020

Satu-Satunya Member dari Eropa, Yangyang WayV Ceritakan Perjalanan Ikut Audisi SM Entertainment

portalgenz.com
Image source: kpophit.com
Portalgenz.com - Neo Culture Technology (NCT) merupakan salah satu grup bentukan SM Entertainment yang memiliki konsep unik. NCT memiliki banyak anggota yang kemudian dibagi ke dalam sub-unit berbasis kota atau regional di dunia. Menariknya, para anggota juga berasal dari sejumlah negara yang berbeda, salah satunya Yangyang yang tergabung dalam sub-unit WayV. Ia diketahui berasal dari Jerman. Para penggemar sebelumnya bertanya-tanya bagaimana perjalanan Yangyang hingga akhirnya ia menjadi trainee SM Entertainment dan debut bersama member yang lain.

Kali ini, Yangyang mengungkap sebuah kisah melalui siaran Instagram live-nya. Siapa yang menyangka bahwa Yangyang sempat melihat petunjuk dalam sebuah mimpi? Kisah ini bermula saat ia bermain dalam pertandingan basket dan Yangyang mengalami cidera lengan. Akibat insiden ini, Yangyang membutuhkan pembedahan karena tendon yang robek dan dibius sehingga ia tak sadarkan diri.


Yangyang Dapat Petunjuk dari Mimpi

portalgenz.com
Image source: koreaboo.com
Melalui tidurnya tersebut, Yangyang ingat bahwa ia bermimpi berdiri di atas panggung, namun tak tahu harus berbuat apa. “Saat itu, aku bermimpi yang masih aku ingat hingga saat ini. Aku tampil di atas panggung, tapi saat itu aku tidak bisa menari. Aku tidak mengetahui koreografinya dan aku juga tidak tahu lagu apa itu. Aku hanya berdiri di atas panggung. Namun, tidak ada yang terjadi. Mimpi itu berjalan normal dan aku bangun,” tutur Yangyang dalam live Instagram-nya.

Mimpi tersebut begitu terngiang di kepala Yangyang meski dirinya sendiri tidak mengerti petunjuk di dalamnya. Pikirannya mulai mengawang dan bertanya-tanya tentang apa yang seharusnya ia lakukan. “Jadi, aku terus-menerus memikirkan mimpi itu. Lucunya, sepekan atau dua pekan kemudian, aku melihat informasi tentang sebuah audisi di internet.”

Menyadari hal tersebut, pertanyaan Yangyang pun seakan menemukan titik terang meski ia akhirya pergi hanya untuk mencoba mengikuti audisi. Keseriusannya membawanya terbang dari Jerman ke Taipei untuk mengikuti audisi. Rupanya, di sana ia bertemu banyak orang. Ada ribuan orang juga yang mengantri untuk mengikuti audisi SM Entertainment di Taipei tersebut. 


Perjalanan Audisi Yangyang di SM Entertaiment

portalgenz.com
Image source: id.pinterest.com
Selain membahas mimpi yang menuntunnya terbang ke Taipei untuk mengikuti audisi, Yangyang juga mengungkapkan apa yang ia lakukan saat mengikuti audisi. Yangyang rupanya menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dan rap. Meski ia bagus dalam hal tersebut, namun Yangyang yang dulu belum mahir menari seperti saat ini. Jadi, ia mengaku bahwa saat audisis dirinya hanya bisa bergoyang dari sisi ke sisi dan bertepuk tangan.

Industri K-Pop serta sejumlah perusahaan memang telah melebarkan sayap mereka dengan mencari bakat hingga ke luar Korea. Mereka menyaring lebih banyak orang dari berbagai negara. Selain Yangyang WayV, para idol juga pastinya memiliki kisah yang menarik mulai dari mereka melakukan audisi, menjadi trainee, dan memulai debut.  

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done