Shownu MONSTA X Jalani Operasi Mata Darurat - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, July 3, 2020

Shownu MONSTA X Jalani Operasi Mata Darurat

portaalgenz.com
Image source: listal.net
Portalgenz.com - Shownu MONSTA X dikabarkan menjalani operasi darurat di mata kirinya karena ablasi retina. Kabar tersebut diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi MONSTA X. Hal ini sontak membuat para penggemar terkejut sekaigus cemas dan khawatir.

Melalui sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak agensi, Starship Entertainment, sebelumnya Shownu telah menjalani pra-pemeriksaan mata ophthalmic untuk operasi lasik his pada 2 Juli lalu. Selama proses pemeriksaan berlangsung, barulah ditemukan bahwa ada masalah dengan retinanya.

Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa Shownu memiliki ablasi retina di mata kirinya. Mengetahui hal tersebut, pihak agensi melakukan tindakan tanggap dan mengirimnya untuk menjalani operasi pada hari itu juga. Ini menjadi hal yang tidak bisa dihindari dan harus segera diperbaiki.
“Kami akan berusaha untuk mengutamakan kesehatan artis kami dan membuat artis pulih dengan cepat,” tulis Starship Entertainment dalam pengumuman mereka.


Jadwal Shownu di Masa Mendatang

 
portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Berbicara tentang kondisi kesehatan Shownu yang baru saja mejalani operasi untuk matanya, pihak manajemen juga masih mempertimbangkan banyak hal terkait jadwal sang artis di masa depan. Mereka berencana mendiskusikannya bersama spesialis yang bertanggung jawab dan status pemulihan Shownu. Jadwal Shownu di masa mendatang mungkin mengalami perubahan. Hal tersebut akan disampaikan dalam pengumuman terpisah dari pihak Starship Entertainment.

“Kami akan memberi tahu kepada para penggemar tentang jadwal (Shownu) di masa depan secara terpisah dengan pertimbangan spesialis yang bertanggung jawab dan status pemulihan Shownu.”
Pihak agensi juga menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar. “Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar MONSTA X. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan mereka.”

Kabar ini sungguh mengejutkan, apalagi kemungkinan jadwal Shownu yang akan berubah di masa mendatang. Padahal, ia dan grupnya baru saja melangsungkan comeback dengan lagu “FANTASIA” dan album “FANTASIA X” yang dilepas pada 28 Mei 2020 lalu. Terlebih, para anggota MONSTA X juga disibukkan dengan persiapan konser online mereka di bulan Juli. Semoga Shownu dapat melewati masa pemulihannya dengan baik dan kembali menyapa para penggemar yang merindukannya.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done