Suguhkan Konsep Baru, Comeback G-Friend Tuai Pro dan Kontra - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 14 July 2020

Suguhkan Konsep Baru, Comeback G-Friend Tuai Pro dan Kontra

portalgenz.com
Image source: semarangku.pikiran-rakyat.com
Portalgenz.com - G-Friend mengadakan sebuah konferensi pers untuk merayakan comeback mereka pada 13 Juli 2020 lalu. Para penggemar baru saja dihadiahi sebuah album baru bertajuk “Song Of The Sirens”. Rilisnya album baru G-Friend begitu diantisipasi oleh para penggemar, pasalnya “Apple” sebagai amunisi utama dalam karya studio ini dibuat dengan konsep yang berbeda. 


G-Friend Usung Konsep Baru yang Lebih Dewasa

portalgenz.com
Image source: dbkpop.com
 
Sebagian orang mungkin sedikit terkejut akan transformasi G-Friend yang begitu kental terasa dalam comeback mereka kali ini. Bagaimana tidak? Grup yang biasanya mengadopsi konsep remaja yang terkesan bebas dan ceria kembali muncul dengan penampilan baru. Setiap member G-Friend bahkan terlihat begitu dewasa dan karismatik.

Hal ini jelas terasa dalam lagu baru mereka berjudul “Apple” yang sukses menjadikan grup bentukan Source Music tersebut sebagai ‘penyihir’. Lagu utama dalam album anyar G-Friend ini mengusung genre pop dengan balutan suara retro dan trendi. Tak khayal, lagu ini bahkan terdengar seperti nyanyian putri duyung karena beberapa potongan suara di dalamnya.

Rupanya, Yuju dan Eunha ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu “Apple”. Pantas saja, lagu tersebut seakan memiliki melodi dan lirik adiktif sebagai cerminan seorang gadis yang goyah di depan godaan, namun tetap jujur dan percaya diri. Hal ini nampak jelas dalam penampilan perdana G-Friend dalam showcase comeback


Pro dan Kontra Konsep Anyar G-Friend

portalgenz.com
Image source: knetizen.com
Bertransformasi dan mencoba gaya baru memang bisa saja menimbulkan pro dan kontra. Meski telah tampil maksimal dalam comeback performance mereka, G-Friend menerima sejumlah pendapat dari para penggemar. Sejumlah fans menyukai konsep anyar yang dibawakan G-Friend dan menganggap ini sebagai sesuatu yang segar. Meski begitu, tak sedikit juga yang merasa bahwa konsep dalam comeback mereka kali ini kurang cocok dengan image G-Friend.

Make-up wajah mereka benar-benar cantik. Namun, mengapa tanggapannya begitu buruk? Dari seseorang yang tidak begitu menikmati konsep khas G-Friend, aku sangat menyukai perubahan konsep ini,” ungkap salah satu penggemar.

“Karena mereka terlalu jauh dari konsep asli mereka, bahkan dengan lagu mereka, aku merasa sedang menonton penampilan grup lain. Agak memalukan tapi aku rasa aku akan terbiasa dengan hal tersebut jika mendengarkannya berulang-ulang,” ungkap yang lain tidak setuju.

Bisa dibilang G-Friend telah mampu membangun image mereka dengan begitu baik. Orang-orang telah lama mengenal mereka sejak memulai debut pada 2015 dan dihadapkan dengan hal baru yang ingin ditunjukkan oleh G-Friend. Meski banyak penggemar yang menilai bahwa comeback G-Friend kali ini tidak cocok dengan sang idola, namun mencoba hal yang baru bukan sesuatuu yang salah. Untungnya, masih banyak yang mengapresiasi dan memberi dukungan mereka terhadap G-Friend.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done