YG Entertainment Akhirnya Tentukan Tanggal Debut Treasure - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 21 July 2020

YG Entertainment Akhirnya Tentukan Tanggal Debut Treasure

portalgenz.com
Image source: voi.id
Portalgenz.com - Para penggemar Treasure pastinya telah menunggu dalam waktu yang lama dan keadaan yang tidak dapat dipastikan. Grup bentukan YG Entertainment ini memang sempat menuai keprihatinan dari netizen dan para penggemar K-Pop atas kejelasan debut mereka. Usai melalui badai yang beruntun di YG Entertainment, akhirnya grup yang beranggotakan 12 orang tersebut telah menentukan tanggal resmi debut mereka. 

Sebelumnya, pihak agensi sempat mengumumkan bahwa Treasure dijadwalkan debut pada Juli 2020. Salah satu perwakilan agensi membenarkan hal tersebut. Meski saat itu tanggal pastinya belum ditentukan, namun mereka menyebut bahwa debut Treasure akan berlangsung bulan Juli bersama comeback BLACKPINK pada Juni lalu. 

Akhirnya, penantian panjang ini terbayar usai YG Entertainment memberi kepastian pada 20 Juli 2020. Melalui akun Twitter resmi mereka, pihak agensi merilis poster baru untuk update sekaligus menyematkan tanggal debut Treasure. 


Treasure Akan Debut 7 Agustus 2020 Mendatang

portalgenz.com
Image source: wowkeren.com
Diketahui, Treasure akan debut pada 7 Agustus 2020 mendatang. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut yang detail untuk comeback grup rookie YG Entertainment tersebut. Seakan mimpi yang jadi nyata, Treasure juga mendapat banyak dukungan serta menuai antusias dari para penggemar. 
Tak hanya mengungkap tanggal debut, YG Entertainment juga merilis video teaser konsep untuk Treasure. Video tersebut semakin menarik dengan narasi serta cuplikan adegan para anggota dalam sesi photoshoot

Rencananya, Treasure akan terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mungkin mereka hendak mengeluarkan timbunan amunisi yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Menurut penuturan pihak agensi, grup rookie ini akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan pendahulunya, BIGBANG di awal masa debut mereka. Saat itu, BIGBANG memang merilis lagu setiap bulannya sejak mereka debut pada 19 Agustus 2016. 


Debut Solo Bang Yedam Lewat “WAYO”

portalgenz.com
Image source: colorcodedlyrics.com
Salah satu member Treasure, yaitu Bang Yedam bahkan telah lebih dulu menyapa para penggemar dengan proyek single solo. Lagu bertajuk “WAYO” yang dirilis pada 5 Juni 2020 lalu sukses menuai perhatian dari para penggemar. Banyak juga yang melakukan coverWAYO”, bahkan ada juga kompetisi atau challenge yang dilakukan. Dua YouTuber asal Indonesia terpilih menjadi runner up dalam kompetisi tersebut.

WAYO” sendiri kabarnya ditulis oleh senior Yedam, Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician. Mengenai hal tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan bahwa lagu “WAYO” bahkan telah selesai digarap sebelum Treasure terbentuk. Mereka akhirnya sepakat untuk merilisnya lebih dulu dan dinikmati banyak penggemar di luar sana.

Perilisan solo tersebut sebenarnya memang dimaksudkan sebagai hadiah bagi para penggemar sebelum Yedam dan anggota lain dalam Treasure melangsungkan debut mereka. Sayangnya, “WAYO” tak akan dipromosikan dalam acara musik oleh Yedam meski ia telah resmi debut solo.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done