Yoo Yeon Seok Ungkap Persiapannya Mainkan Peran Pemimpin Korut di Film “Steel Rain 2: Summit” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 4 July 2020

Yoo Yeon Seok Ungkap Persiapannya Mainkan Peran Pemimpin Korut di Film “Steel Rain 2: Summit”

portalgenz.com
Image source: soompi.com
Portalgenz.com - Yoo Yeon Seok belum lama ini mengikuti sesi wawancara untuk membahas proyek film terbarunya yang bertajuk “Steel Rain 2: Summit”. Aktor berbakat Korea ini akan memainkan peran yang cukup menarik, yaitu sebagai Pemimpin Korea Utara. Selama proses wawancara, ia menceritakan sejumlah persiapan yang dilakukannya untuk menghayati peran sebagai Pemimpin Korea Utara.

Steel Rain 2: Summit” sendiri berkisah tentang krisis yang terungkap tepat sebelum perang berlangsung. Terungkapnya krisis tersebut diketahui terjadi saat tiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik. Mereka dibawa dan disembunyikan dalam sebuah kapal selam bertenaga nuklir milik Korea Utara.


Perankan Sosok Pemimpin Jadi Tantangan Sendiri Bagi Yoo Yeon Seok

portalgenz.com
Image source: hancinema.net
 Aktor berusia 36 tahun tersebut memegang karakter yang cukup menarik sebagai sosok yang mumpuni dalam menggunakan Bahasa Inggris. Berangkat dari kemampuannya tersebut, dalam film “Steel Rain 2: Summit”, Yoo Yeon Sook berperan sebagai juru bahasa untuk Presiden Korea Selatan dan Presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya, Yoo Yeon Sook rupanya memiliki banyak kekhawatiran selama menjalani syuting film ini. “Aku sempat merasa cemas dan memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Namun aku memutuskan untuk mulai bertanya pada diri sendiri, ‘Jika aku menjadi seorang pemimpin, aku akan terlihat seperti apa?’,” ungkapnya.

Sementara itu, Yoo Yeon Sook juga membahas tentang dialek yang ia gunakan dalam film ini. Ada perbedaan dialek serta aksen yang khas dari beberapa wilayah di Korea Utara. Ia berusaha menonton banyak video-video wawancara pemimpin Korea Utara yang sesungguhnya untuk memainkan perannya dalam film ini. Tak hanya itu, Yoo Yeon Sook bahkan belajar secara langsung dengan pembelot yang berasal dari Korea Utara.


Akting Yoo Yeon Seok Tuai Pujian

portalgenz.com
Image source: koreaherald.com
Usaha keras yang dilakukan aktor tampan ini rupanya berbuah manis. Ia bahkan menerima banyak pujian khususnya dari sutradara Yang Woo Seok yang mengarahkan film tersebut. “Yoo Yeon Seok selalu pandai memainkan karakter yang bertekad dengan mengikuti jalur keinginannya sendiri. Aku ingin memilihnya karena pemimpin Korea Utara merupakan sosok yang seperti itu, meski ada beberapa perbedaan yang terasa di dalamnya,” tutur sutradara tersebut.

Film arahan sutradara Yang Woo Seok ini akan segera ditayangkan di sejumlah bioskop Korea Selatan pada 29 Juli 2020 mendatang. Selain Yoo Yeon Sook, film ini juga turut dibintangi oleh aktor populer lainnya, yaitu Jung Woo Sung dan Angus Macfadyen. Menjelang jadwal rilis yang tidak sampai sebulan lagi, antusias para penggemar juga semakin tak terbendung. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done