7 Hotel Instagrammable dengan Harga Terjangkau di Bali - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 21 August 2020

7 Hotel Instagrammable dengan Harga Terjangkau di Bali

Foto: agoda.com

Portalgenz.com – Menjelajahi Bali seakan tidak akan ada habisnya ya? Berbagai keindahan wisata yang ada di Bali selalu membuat kita ingin berlama-lama dan ingin kembali lagi. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner, semua lengkap ada di Bali.

Jika sobatgenz berencana untuk berlibur ke Bali, tentu salah satu yang harus dipersiapkan adalah mencari hotel kan? Nah, daripada hanya menginap di hotel yang biasa-biasa aja, mending sekalian menginap di hotel yang instagrammable aja! Selain bisa untuk menginap dan foto-foto kekinian, hotel yang instagrammable juga memberikan sensasi tersendiri yang menambah keseruan liburan sobatgenz.

Bisa menjadi rekomendasi hotel untuk sobatgenz yang sedang merencanakan liburan ke Bali, simak rangkuman hotel-hotel instagrammable dengan harga terjangkau dibawah ini yuk!

1. Cara Cara Inn

Foto: caracarainn.com

Berlokasi strategis karena hanya berjarak sekitar 1 km dari Pantai Kuta, 1.1 km dari Mall Bali Galeria, 2.6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 3 km dari Double Six Beach, Cara Cara Inn cocok menjadi tempat istirahatmu selama berada di Kuta!

Cara Cara Inn merupakan sebuah hotel bintang 2 yang memiliki konsep fun and hip hotel dengan nuansa warna yang ceria. Desainnya yang artsy dan cozy sangat bagus untuk dijadikan latar belakang foto aesthetic sobatgenz. 

Jangan lupa juga untuk berenang di rooftop swimming pool Cara Cara Inn yang dipenuhi balon-balon gemas bernuansa summer. Berenang dan menginap disini rasanya seru banget!

Mulai dipatok dari harga Rp. 150.000, Cara Cara Inn berlokasi di Jalan Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Bliss Surfer Hotel

Foto: agoda.com

Mirip dengan namanya, Bliss Surfer Hotel memiliki konsep surfing dengan nuansa laut dan warna-warna cerah di berbagai sudut hotel. Suasananya yang cool, cozy, dan instagrammable buat sobatgenz betah menginap disini!

Bliss Surfer Hotel berada di Jalan Sriwijaya No. 88, Legian. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp. 290.000, fasilitas yang dimiliki hotel ini cukup lengkap lho. Fasilitas yang dimiliki diantaranya swimming pool, spa, dan family room. 

Tak hanya itu, lokasi dari Bliss Surfer Hotel terbilang sangat strategis. Hotel ini hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari Jalan Legian dan 15 menit berjalan kaki dari Pantai Legian.

3.  Fontana Hotel

Foto: agoda.com

Masih berada di daerah turis Kuta, terdapat satu hotel lagi yang tak kalah keren dan instagrammable. Adalah Fontana Hotel, sebuah hotel berkonsep modern kontemporer yang instagrammable di hampir setiap sudut hotelnya!

Fontana Hotel berada di Jalan Dewi Sri No. 68 Kuta. Dibanderol mulai dari Rp. 220.000, hotel bintang 4 ini memiliki sejumlah fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti outdoor pool, spa treatment, gym, dan coffee shop.

Serunya lagi, lokasi dari hotel ini juga sangat strategis lho, yakni hanya sekitar 10 menit menuju Pantai Kuta dan DMZ Bali, kurang dari 500 meter dari pusat oleh-oleh terkenal Bali, dan sekitar 3.2 km dari Pantai Legian.

4. Liberta Seminyak Hotel

Foto: thebalibible.com

Bergeser ke daerah Seminyak, terdapat sebuah hotel yang gemas dan instagrammable banget. Pasalnya, hotel ini mengusung konsep warna-warni dengan menggabungkan nuansa tradisional dan modern. Soal spot foto jangan ditanya, karena mulai dari kamar, restoran, hingga swimming pool, semuanya instagrammable!

Liberta Seminyak Hotel berada di Jalan Petitenget No. 2 Seminyak, Kerobokan, Kuta Utara. Lokasi hotel bintang 3 ini tergolong sangat strategis, karena hanya berjarak 15 menit berjalan kaki menuju Potato Head Beach Club, 20 menit berjalan kaki menuju Pura Petitenget, dan hanya 3 km saja menuju Pantai Seminyak. 

Soal harga pun juga terbilang cukup terjangkau, karena mulai dipatok dari harga Rp. 180.000 saja.

5. Summerhome Ummasari Boutique Hotel

Foto: summerhomeseminyak.com

Seminyak juga memiliki hotel bernuansa rumah pantai yang cozy banget lho! Summerhome Ummasari Boutique Hotel menawarkan konsep rumah pantai dengan nuansa baharinya yang kental. Berbagai mural dengan tema laut yang kece semakin memperkuat konsep dari hotel bintang 3 ini.

Tak hanya itu, kamar yang dimiliki Summerhome Ummasari Boutique Hotel juga cozy dan homey banget. Dijamin sobatgenz rasanya hanya ingin terus berlama-lama di hotel sembari foto-foto instagrammable.

Summerhome Ummasari Boutique Hotel berada di Kompleks Umasari, Blok D No. 1, Petitenget, Seminyak. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa menikmati hotel ini, karena hanya dibanderol mulai dari Rp. 260.000 per malamnya.

6. Kubu Kutus

Foto: tripadvisor.co.id

Jika sudah bosan bermain ke daerah Kuta, Legian, atau Seminyak, sobatgenz bisa berplesiran sembari menginap di hotel yang cozy dan instagrammable di daerah Canggu bernama Kubu Kutus!

Kubu Kutus sangat cocok bagi sobatgenz yang ingin mencari tempat penginapan yang tenang, bersih, aesthetic, sekaligus memiliki akses menuju pantai. Serunya lagi, semua kamar di Kubu Kutus menghadap ke kolam renang lho, jadi pas banget buat sobatgenz yang hobi berenang.

Berada di Jalan Babadan, Pererenan, Canggu, lokasi Kubu Kutus juga dekat dengan beach club terkenal seperti Vue Beach Club dan Echo Beach. Tak perlu mahal-mahal untuk merasakan semua fasilitas yang dimiliki penginapan ini karena dibanderol mulai dari Rp. 170.000 saja per malamnya.

7. Koa D’ Surfer

Foto: kintamani.id

Masih di daerah Canggu, ada satu lagi hotel instagrammable yang bisa menjadi pilihan sobatgenz untuk menginap. Adalah Koa D’ Surfer, sebuah hotel yang mengusung tema pantai, lengkap dengan ornamen dan hiasan yang dengan mudahnya ditemukan di berbagai sudut hotel.

Koa D’ Surfer berlokasi di Jalan Sri Kahyangan Berawa, Canggu. Mulai dari harga Rp. 350.000, sobatgenz bisa mendapatkan sensasi menginap dengan suasana pantai khas Canggu. Dilengkapi dengan pasir putih khas pantai, hiasan papan selancar, dan gazebo kayu yang cozy, Koa D’ Surfer sangat cocok bagi pecinta pantai yang ingin foto-foto instagrammable.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki rooftop swimming pool yang cantik banget. Berenang di hotel dengan suasana sejuk khas Canggu rasanya tak pernah semenyenangkan ini!

Itu dia rangkuman 7 hotel instagrammable dengan harga terjangkau di Bali. Semoga daftar ketujuh hotel ini bisa menjadi rekomendasi sobatgenz yang ingin menginap di Bali dengan suasana hotel yang unik dan instagrammable ya!

Oiya, perlu diingat nih kalau harga-harga hotel yang tertera di atas adalah harga pada saat low season. Harga kamar hotel seringkali mengalami perubahan, terutama pada saat saat high season atau keterbatasan kesediaan kamar. Oleh karena itu, disarankan ketika sobatgenz ingin memesan hotel, pastikan untuk memeriksa kembali harga kamar hotel sesuai dengan waktu kapan sobatgenz ingin menginap ya! Kalau begitu, selamat berlibur gengs!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done