RRQ Kembali Mengalahkan EVOS Di MPL Season 6 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 17 August 2020

RRQ Kembali Mengalahkan EVOS Di MPL Season 6


Portalgenz.com - RRQ kembali mengalahkan EVOS di ajang nomer satu Esport Mobile Legend League season 6 dengan skor 2-0 pada pertemuan minggu pertama dan hari ke-2 pada hari Sabtu, (16/08/2020) WIB.

Evos harus menelan kekalahan kembali saat bertemu RRQ Hoshi setelah kalah di final pada season ke 5 dengan skor telak 2-0, RRQ di perkuat dengan rooster-rooster terbaiknya yaitu Lemon, Vynnn, Xinn, R7 dan LJ.

Evos di perkuat dengan rooster-rooster baru yaitu Rekt, Wann, Bajan, Rexxy dan Pendragon masih belum bisa mengalahkan sang juara Mobile Legend League Seasone 6.

RRQ menggunakan META hyper carry Ling yang di gunakan oleh Xinn, Vynn menggunakan hero Kagura sebagai Support, R7 menggnakan hero Yo Zhong sebagai Offlaner, LJ menggunakan hero Hylos sebagai Tank dan Lemon menggunakan hero Esmerelda sebagai Sidelaner.

Evos juga menggunakan META hyper carry Claude yang di gunakan oleh Rekt, Rexxy menggunakan hero Selena sebagai Support, Pendragon menggunakan hero Thamuz sebagai Offlaner, Bajan mengguanakan hero Hilda sebagai Tank dan Wann menggunakan hero Popol & Kupa sebagai Sidelaner.

Di game yang pertama RRQ Hoshi sangat mengontrol permainan dari awal sudah bermain sangat aggresif Ling yang dipakai oleh Xinn sangat lihai sekali untuk menaklukan hero hero  dari Evos, dan juga Kagura dari Vynn menjadi support yang menjaga Ling.

Lemon dan Xinn memainkan taktik split push pada pertengahan game terus mengclear wave minions dari Evos, taktik ini berhasil mendapatkan 2 inhibitor turret di top lane dan juga mid lane.


Pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat alot dan seru membuat pertemuan pertama ini semakin memanas.

Di game yang kedua RRQ kembali memainkan META hyper carry dan hero core yang di pakai adalah Hayabusa yang di gunakan oleh Xinn.

RRQ juga selalu melakukan split push Lemon selalu melakukan tugas nya dengan baik di side liner untuk mengahancurkan turet dari tim Evos.

Hayabusa dari Xinn sangat tak terbendung membuat porak poranda pertahan Evos, Xinn selalu datang tepat waktu di saat para pemain Evos memiliki darah yang sedikit, Xinn juga selalu bermain agresif sehingga Rekt tidak bisa farming dengan tenang.

Di game ke 2 ini RRQ menang dengan sangat mudah dengan waktu bermain dibawah 10 menit dan memastikan kemenangan RRQ menjadi 2-0 dan menjadikan RRQ Hoshi menjadi pempimpin klasemen semestara.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done