Varane Membuat Kesalahan Fatal Saat Liga Champions - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 16 August 2020

Varane Membuat Kesalahan Fatal Saat Liga Champions

Sumber : © Peter Powell/Pool via Getty Images

Portalgenz.com – Rapael Varane menjadi sorotan saat pertandingan Leg-2 Liga champions saat berhadapan dengan Manchester city dengan kekalahan 2-1, karna blunder Varane Real Madrid harus tersingkir dari ajang Liga champions, Sabtu (08/08/2020) dini hari WIB.

Varane adalah salah satu bek terbaik yang dimiliki Real Madrid, pada pertandingan kali ini Varane tidak mengeluarkan performa terbaiknya saat menghadapi Manchester city.

Misi Zinedine Zidane untuk merebut kembali piala keempatnya harus kandas, Varane langsung mendapatkan cacian dari pendukung Los Blancos ini.

BACA JUGA : 

Varane melakukan kesalahan bukan hanya sekali, tapi berkontribusi melakukan kesalahan yang kedua untuk Manchester City. Pada kesalahan yang pertama Varane lengah saat menguasai bola sehingga Varane terkejut dengan adanya Gabriel Jesus di belakang, lalu Gabriel Jesus dengan mudah memberikan umpan kepada Sterling.

Kesalahan berlanjut pada menit ke-67, Varane tidak dapat memaksimalkan sundulan ke belakang dan ragu ragu untuk membuang atau memberikan umpan kepada kiper Courtois. Al hasil Varane menyundul kebelakang dengan pelan, dan di sambar oleh Gabriel Jesus dengan mudah ia memasuki bola ke gawang kiper Courtois dan menjadi gol kedua bagi The Citizens.

Courtois yang penampilannya cukup baik saat pertandingan leg ke-2 Liga Champions harus rela kebobolan 2 kali atas kesalahan yang di perbuat oleh Varane.

Walaupun Real Madrid sempat menyamakan kedudukan lewat gol tunggal dari Karim Benzema yang menjadikan skor 1-1 membuat semangat Real Madrid kembali bergairah tapi karena Varane membuat pemain Real Madrid menjadi lemah.

Skor tersebut menjadi penentuan bagi Manchester City, karna hingga akhir pertandingan Real Madrid tidak dapat mengejar ketertinggalan aggregate 4-2 dan membuat Manchester City lolos  8 besar Liga Champions.

Kekalahan ini menjadikan kelahan pertama Real Madrid dalam dua leg pertandingan sejak 11 tahun terakhir, kekalah ini juga Real Madrid tidak dapat menambah gelar yang ke-14 Liga Champions.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done